Sabtu, 23 November 2013

Some Angels are Destined to Fall (part 1)



FALLEN


Oleh Lauren Kate
Publikasi Tanggal : 8 Desember 2009
Kategori : Horor & Ghost Stories , Cinta & Romantis


Dipilih oleh Booksellers Indie untuk Daftar Musim Dingin 2009 Kids '
" Malaikat , baik dan buruk , di antara kita ! Rubuh romantis , gelap , mendebarkan dan pada saat yang sama menempatkan twist baru pada keabadian . Jadi mengambil sayap dengan menarik cinta dan petualangan dan mengambil istirahat dari abadi yang menginginkan darah Anda ! "
- Becky Anderson , Bookshop Anderson , Naperville , IL

Deskripsi

Ada sesuatu yang pedih akrab tentang Daniel Grigori .

Misterius dan menyendiri , ia menangkap perhatian Luce Price dari saat dia melihat dia pada hari pertamanya di Sword & pesantren Cross pengap Savannah , Georgia . Dia tempat yang terang di tempat di mana ponsel dilarang , siswa yang lain semua sekrup - up , dan kamera keamanan mengawasi setiap gerakan .

Meskipun Daniel ingin tidak ada hubungannya dengan Luce - dan pergi keluar dari jalan untuk membuat yang sangat jelas - dia tidak bisa membiarkannya pergi . Tertarik padanya seperti n
yengat ke api , dia harus mencari tahu apa Daniel begitu putus asa untuk menjaga rahasia . . . bahkan jika itu membunuhnya .

berbahayanya menarik dan muram romantis , Tron adalah halaman balik film thriller dan kisah cinta utama .

Tentang Penulis

Lauren Kate baru saja selesai MA dalam Menulis Kreatif di UC Davis, di mana dia juga mengajar. Dia tinggal dan menulis di sebuah rumah pertanian tua di Winters, California. Novel pertamanya, The Pengkhianatan Natalie Hargrove mulai dijual satu bulan sebelum Fallen.

http://laurenkatebooks.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar