Sabtu, 23 November 2013

Love Never Dies (part 2)


TORMENT



Oleh Lauren Kate
Tanggal Publikasi : September 28, 2010
Kategori : Visionary & Metafisik , Masalah Sosial - Nilai , Cinta & Romantis


Deskripsi

Neraka di bumi.

Itulah bagaimana rasanya untuk Luce harus berpisah dari kekasihnya malaikat nya jatuh , Daniel.
Hal itu membawa mereka selamanya untuk menemukan satu sama lain , tapi sekarang ia telah mengatakan ia harus pergi. Hanya cukup lama untuk memburu Outcasts - abadi yang ingin membunuh Luce . Daniel menyembunyikan Luce di Shoreline , sebuah sekolah di pantai California berbatu dengan siswa luar biasa berbakat : Nefilim , keturunan malaikat yang jatuh dan manusia .

Pada Shoreline , Luce belajar apa Shadows , dan bagaimana dia bisa menggunakannya sebagai jendela untuk kehidupan sebelumnya. Namun lebih Luce belajar , semakin ia mencurigai bahwa Daniel belum menceritakan semuanya . Dia menyembunyikan sesuatu - sesuatu yang berbahaya.
 

Lucida yakin bahwa ia dan Daniel dimaksudkan untuk bersama selamanya. Sekarang mereka  dipaksa terpisah dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan Luce dari Outcasts-abadi yang ingin dia mati. Saat ia menemukan lebih banyak tentang kehidupan masa lalunya. Bagaimana jika versi Daniel masa lalu adalah tidak benar-benar ada? Bagaimana jika Luce benar-benar dimaksudkan untuk menjadi dengan orang lain ?

Novel kedua dalam seri FALLEN adiktif . . . di mana cinta tak pernah mati .




Tentang Penulis

Lauren Kate dibesarkan di Dallas , bersekolah di Atlanta , dan mulai menulis di New York. Dia adalah penulis The Pengkhianatan Natalie Hargrove dan sekarang tinggal di Los Angeles.

http://laurenkatebooks.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar