Sabtu, 23 November 2013

Luce would die for Daniel (part 3)


PASSION


Oleh Lauren Kate
Publikasi Tanggal
: 14 Juni 2011
Kategori Cinta & Romantis
, Visionary & Metafisik, Masalah Sosial - Nilai

Deskripsi



Luce akan mati untuk Daniel.

Dan dia memiliki. Lagi dan lagi. Sepanjang waktu, Luce dan Daniel telah menemukan satu sama lain, hanya untuk menyakitkan terkoyak: Luce mati, Daniel kiri rusak dan sendirian. Tapi mungkin tidak perlu harus seperti itu ...

Luce yakin bahwa sesuatu-atau seseorang-dalam kehidupan masa lalu dapat membantunya dalam satu hadiahnya. Jadi dia memulai perjalanan yang paling penting dari kehidupan ini ... akan kembali kekekalan untuk menyaksikan secara langsung kisah cinta dia dengan Daniel. . . dan akhirnya membuka kunci untuk membuat cinta mereka terakhir.

Cam dan pasukan malaikat dan Outcasts putus asa untuk menangkap Luce, tapi tidak ada yang sama panik karena Daniel. Dia mengejar Luce melalui masa lalu mereka bersama, takut apa yang akan terjadi jika dia menulis ulang sejarah.

Karena cinta mereka untuk usia bisa naik dalam nyala api ... selamanya.

Menyapu abad, PASSION adalah novel ketiga dalam seri FALLEN tak terlupakan  dan diterbitkan pada 14 Juni 2011.



Tentang Penulis
Laurent Kate adalah penulis buku laris Internasional dari novel FALLEN the series : Fallen, Torment, Passion, Rapture, and Fallen in Love, sama bagusnya dengan The Betrayal of Natalie Hargrove. Buku-bukunya telah diterjemahkan lebih dari 30 bahasa. 
 
http://laurenkatebooks.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar