Sabtu, 23 November 2013

Fall in love, again, forever (part 4)



Fallen in Love



Oleh Lauren Kate
Publikasi Tanggal
: 24 Januari 2012
Kategori Sains Fiksi, Fantasi & Sihir,
Cinta & Romantis 

Deskripsi

Apa yang membuat rasa hati Anda menjadi cepat? Ini FALLEN IN LOVE, empat cerita baru sepenuhnya asli dan romantis dikumpulkan dalam satu set baru pada Abad Pertengahan pleh Lauren Kate FALLEN IN LOVE memberikan penggermar yang banyak dibicarakan tetapi tidak pernah mengungkapkan cerita-karakter FALLEN karena mereka menjalin kisah cinta Luce dan Daniel. Cerita-cerita meliputi : Cinta dimana Harapan itu Kecil : Valentine dari Shelby dan Miles, Pelajaran Cinta : Valalentine Roland, Pembakaran Cinta : Valentine dari Arriane dan Cinta Tak Berujung : Valentine Daniel dan Lucinda.

Jatuh cinta, lagi, selamanya.

Hubungan Luce dan Daniel adalah simbol untuk cinta abadi-tapi cerita mereka bukan satu-satunya jenis cinta. Ini adalah sebuah buku yang diilhami oleh Anda, para pembaca, yang telah berbagi kisah cinta Anda dengan saya dari awal dan menunjukkan betapa berbagai bentuk cinta membutuhkan.

Diatur jauh kembali melalui Pewarta-tempat antara Gairah dan Pengangkatan-Jatuh in Love adalah tur grand asmara yang mencapai melalui waktu dan melalui hati. Dapatkan sedikit lebih dekat untuk mengetahui keabadian Luce dan Daniel-dan pingsan sebagai Miles, Shelby, Roland, dan Arriane menavigasi nasib hati mereka.

Lihat apa yang terjadi antara garis-garis Seri Jatuh, dan jatuh cinta, lagi, selamanya.
 

Tentang Penulis

Lauren Kate adalah penulis buku laris internasional dari novel FALLEN: Jatuh, Torment, Passion, Pengangkatan, dan Jatuh in Love, serta The Pengkhianatan Natalie Hargrove. Buku-bukunya telah diterjemahkan ke dalam lebih dari tiga puluh bahasa. Dia tinggal di Los Angeles

http://laurenkatebooks.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar